-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi dan pembinaan pengurus PD PPM SK Kemenkumham RI Sumatera Barat dengan PC PPM Pasaman Barat

Kamis, 24 Oktober 2024 | Kamis, Oktober 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-24T09:33:44Z
iklan

Foto bersama usai pertemuan pengurus PD PPM SK Kemenkumham RI Sumatera Barat dengan PC PPM Pasaman Barat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, -  Sekretaris PD Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Barat, Khairul Saleh, didampingi Wakil Komandan Resimen (Wadanmen) IV Yudha Putra Sumatera Barat, Kamis (24/10) kunjungi PC PPM SK Kemenkumham RI Pasaman Barat.


Selain Sekretaris PD PPM SK Kemenkumham Sumatera Barat, Khairul Saleh, rombongan dari Sumatera Barat juga juga diikuti Irsyal Jamal A.VC.SH, Zainal Hakim, Irawanti, Melizawati, dan Jefri Saputra.


Kunjungan Pengurus PD PPM SK Kemenkumham Sumatera Barat, sebanyak enam orang di Simpang Empat, disambut Ketua PC, Gusmizar, Sekretaris, Amanah Zulhit, Wakil Ketua, Muhammad Zen dan anggota.


Ketua PC PPM SK Kemenkumham RI Pasaman Barat, iiGusmizar, jelaskan, ikunjungan rombongan dari PD PPM SK Kemenkumham Sumatera Barat ke Pasaman Barat adalah kesempatan berharga bagi pihaknya.


Selain bersilaturahmi antara pimpinan tingkat provinsi dengan kabupaten, katanya, kehadiran pengurus PD bersama Wakil Komandan Resimen (Wadanmen) IV Yudha Putra Sumatera Barat, juga dalam rangka memberikan bimbingan dan pembinaan keorganisasian kepada pengurus dan anggota PC PPM Pasaman Barat dengan calon anggota resimen yang berada di Pasaman Barat.


Ke depan, tambah Gusmizar, hubungan silaturahmi sekaligus pembinaan organisasi bersama pengurus PD dan resimen ke PC Pemuda Panca Marga Pasaman Barat, terus berlanjut, sesuai jadwal dan agenda yang ditentukan.


Sekretaris PD PPM SK Kemenkumham Sumatera Barat, Khairul Saleh, menyampaikan, sebagai organisasi putera/puteri legiun veteran dan pejuang kemerdekaan Indonesia, khususnya di Sumatera Barat dan Pasaman Barat lebih khusus, tentu harus bersinergi dan saling silaturahmi, koordinasi dan konsultasi antar sesama.


PPM SK Kemenkumham RI, merupakan salah satu organisasi yang berada dalam naungan TNI/Polri dan berada di setiap jenjang kepengurusan, mulai tingkat pusat, daerah, cabang dan ranting.


Menghadapi kondisi berbangsa dan bernegara saat ini, ingat Sekretaris PD PPM Sumatera Barat, setiap warga Pemuda Panca Marga, agar tetap mengacu pada kaedah organisasi, dan tetap mematuhi arahan dari pembina.


Di lingkungan PPM, tambah Khairul Saleh, jaga kekompakan, budayakan prinsip musyawarah, rapat dan gotong royong. Hindari sikap angkuh, arogan dan mengutamakan ego antar sesama.  Pihaknya yakin dan percaya, PPM di Pasaman Barat ke depan selalu eksis. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update