-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PT BTN, Salurkan CSR untuk MAN 6 Pasaman Barat

Kamis, 03 Oktober 2024 | Kamis, Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T09:22:51Z
iklan

PT BTN, Salurkan CSR untuk MAN 6 Pasaman Barat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Manajemen PT Bintara Tani Nusantara (BTN), berupa 50 eks sajadah kepada MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 6 Pasaman Barat tahun 2024. Penyerahan tikar sholat untuk MAN 6 Pasaman Barat dilakukan dilaksanakan di madrasah itu, Silayang, Kecamatan Ranah Batahan.


Kepala MAN 6 Pasaman Barat, Pastal, sampaikan, Alhamdulillah di ujung tahun 2024, madrasah yang dipimpinnya mendapat bantuan berupa CSR, berupa 50 lembar sajadah dari manajemen PT BTN unit usaha Pasaman Barat.


Dengan bantuan ini, ulas Pastal, diharapkan bisa membantu madrasah dalam mengembangkan diri para siswa, untuk melaksanakan ibadah shalat zuhur dan azhar di mushola madrasah, komplek MAN 6 Pasaman Barat, Silayang.


Manajemen PT BTN, diwakili Rudy sampaikan, walau bantuan yang disalurkan perusahaan perkebunan ini, melalui program CSR berupa 50 lembar tikar sholat. Pihaknya berharap bisa berguna dan dimanfaatkan secara maksimal.


"Meskipun nilai bantuan yang diberikan pihak perusahaan perkebunan, melalui program CSR tidak banyak, karena pihak perusahaan dalam melaksanakan program CSR tersebut harus membagi dana yang disediakan dalam beberapa sasaran kegiatan.


“Meskipun dana yang diberikan tidak banyak karena dana bantuan yang ada harus diumumkan sesuai pos yang sudah ditentukan terrmasuk bidang infrasruktur pendidikan ini. Namun harapan kita semua berapun bantuan yang diberikan akan bisa memberikan manfaat yang maksimal kepada penerimanya,” tambahnya. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update