-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HKGB, Bhayangkari Salurkan Santunan

Selasa, 15 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T07:07:41Z
iklan

Bhayangkari Polres Pasaman Barat, Salurkan Santunan 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, -  Dalam rangka memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke -71, tahun 2024, Ketua Bhayangkari Polres Pasaman Barat, Ny Panca Agung Tribawanto, memberikan santunan  paket Sembako kepada jajaran Warakawuri (istri pensiunan Polri) di halaman Polres, Simpang Empat, Senin (14/10) siang.

 

Ketua Bhayangkari, Ny Panca Agung Tribawanto menyatakan, bakti sosial keluarga besar Bhayangkari, merupakan upaya memupuk solidaritas sekaligus silaturahmi sesama anggota Bhayangkari dan anggota Warakawuri  Pasaman Barat.

 

"Terima kasih kepada ibu-ibu Warakwuri Polres Pasaman Barat, yang berkenan hadir dan silaturahmi kali ini. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap tahun, khususnya di Pasaman Barat", kata Ny Panca Agung.

 

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu pensiunan Polres Pasaman Barat yang telah mendampingi suaminya selama bertugas dan dedikasinya kepada negara selama bertugas, 

 

"Terima kasih kepada ibu-ibu yang telah berdedikasi mendampingi suami selama ini. Semoga semua ibu-ibu berada dalam keadaan sehat wal afiat selalu hendaknya," kata Ny Panca Agung. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update