-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MTsN 6 Pasaman Barat, Peringati Hari Batik Nasional

Rabu, 02 Oktober 2024 | Rabu, Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T08:35:59Z
iklan

Hari Batik Nasional 2024



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Hari Rabu, 2 Oktober 2024, diperingati sebagai hari betik nasional. Seiring hal itu, majelis guru, tenaga non kependidikan dan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di lingkungan MTsN 6 Pasaman Barat, peringati hari batik di madrasah.


Kepala MTsN 6 Pasaman Barat, Arispan, melalui akun WhatsApp (WA) dari madrasah itu, Air Balam, Parit, Kecamatan Parit Koto Balingka, Rabu menjalankan, hari ini bertepatan dengan tanggal 2 Oktober 2024, secara nasional diperingati sebagai hari batik nasional.


Melalui momen ini, ulas Arispan, dan sesuai kesepakatan pihaknya bersama majelis guru dan pegawai non kependidikan di MTsN 6, sepakat, hari ini setiap guru, pegawai non kependidikan dan PPPK di MTsN 6 Pasaman Barat, hari ini (Rabu-red) memakai pakaian batik.


"Majelis guru, pegawai non kependidikan, jajaran Urusa Tata Usaha dan PPPK di lingkungan MTsN 6 Pasaman Barat secara sederhana memperingati hari batik Nasional, 2 Oktober 2024 di halaman madrasah yang dipimpinnya", kata Arispan.


Pada peringatan hari batik nasional ini, ulas kepala madrasah negeri itu, tidak hanya sebatas seremonial, tapi diresapi dalam setiap diri. Apalagi memiliki kebanggaan tersendiri dengan aneka ragam dan corak batik di tanah air. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update