-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MTQ XII Pasaman Barat dimulai 7 Desember 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T07:03:57Z
iklan

Rapat Lintas Sektoral persiapan MTQ XII tingkat Pasaman Barat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, -  Kalau tidak ada aral melintang, MTQ (Musyabaqoh Tilawatil Qur'an) XII Kabupaten Pasaman Barat dilaksanakan tanggal 7 sampai 13 Desember 2024. MTQ putaran kedua tingkat kabupaten ini dilaksanakan di Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, 


Penetapan waktu pelaksanaan MTQ XII disepakati melalui rapat persiapan lintas sektoral di kantor Bupati Pasaman Barat, Simpang Empat, Selasa (15/10) siang. Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda), Hendra Putra, diikuti Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Kasubbag Tata Usaha, Suharjo, 


Selain itu, rapat lintas sektoral tersebut juga diikuti Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra, Setiap Bakti, dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemda Pasaman Barat.


Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Suharjo, didampingi Kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam, Asriwan, sampaikan, berdasarkan rapat lintas sektoral persiapan pelaksanaan MTQ di Kantor Bupati Pasaman Barat tadi (Selasa- red) pihaknya bersama kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Pasaman Barat siap menyukseskan gebyar MTQ tingkat kabupaten di Kecamatan Pasaman.


Sebagai penanggung jawab teknis, papar Suharjo, dikuatkan Asriwan, pihaknya akan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pada pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten di Simpang Empat, pada 7 sampai 13 Desember 2024 depan.


Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra, sampaikan sebagai agenda rutin dan dilaksanakan secara terjadwal, pemerintah daerah tentu siap serta selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk kegiatan keagamaan di Pasaman Barat, sesuai alokasi anggaran yang telah ditetapkan.


Pengalokasian anggaran untuk penyelenggaraan MTQ putaran kedua tingkat Pasaman Barat pada minggu kedua Desember depan, akan dicairkan sesuai kondisi keuangan yang tertera melalui APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) tahun 2024. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update