-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Laurensius Arliman, Ketua Pemuda Katolik Sumatera Barat

Minggu, 13 Oktober 2024 | Minggu, Oktober 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T10:41:23Z
iklan

Laurensius Arliman Simbolon



Padang, smartsumbar.com, - Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Katolik Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Hendrikus Joni, hadiri pelantikan Laurensius Arliman Simbolon, sebagai Ketua Komda Pemuda Katolik Sumatera Barat, masa bakti 2024 - 2029 di Hotel Rocky Padang.


Ketua Komda Pemuda Katolik Sumatera Barat, Laurensius Arliman Simbolon, melalui akun WhatsApp dari Padang, Sabtu (12/10) jelaskan, Pembimas Katolik Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Hendrikus Joni, selaku unsur Dewan Pembina Komda Pemuda Katolik Sumatera Barat, 


Selain Pembimas Katolik Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, pelantikan pengurus Komda Pemuda Katolik Sumatera Barat dihadiri Ketua Umum DPP Pemuda Katolik, diwakili Ketua Bidang Politik dan Kepemiluan, Benny Wijayanto, Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet, dan Anggota DPRD Sumatera Barat, Albert Hendra Lukman dan undangan.


Ketua Komda Pemuda Katolik Sumatera Barat, Laurensius Arliman, menjelaskan, selain pelantikan dirinya bersama unsur pengurus Komda Pemuda Katolik Sumatera Barat yang lain. Kegiatan diawali dengan misa syukur, memperkuat nuansa spiritual, dalam rangka pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komda Sumatera Barat, yang dipersembahkan RD. Alexius Sudarmanto,


Dalam kesempatan yang sama, Laurensius Arliman, menyampaikan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pengurus Komda Pemuda Katolik Sumatera Barat periode sebelumnya, dan telah membawa organisasi ini berkembang sampai pada saat ini 


"Kami berkomitmen untuk terus memajukan dan mengembangkan Pemuda Katolik ke seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Melalui komunikasi dan kerjasama yang baik, pada jaringan internal dan eksternal, kita yakin mampu melaksanakan. Untuk itu mari bangkit dan tumbuh bersama”,, ajaknya.


Hendrikus Joni, pada kesempatan itu menyampaikan, sebagai unsur dewan pembina, pihaknya mengapresiasi keberadaan organisasi kepemudaan di kalangan agama katolik tingkat provinsi dan kabupaten atau kota se Sumatera Barat.


Sebagai Pembimas agama katolik di Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, kata Hendrikus Joni, pihaknya selalu peduli dengan kelembagaan dan potensi yang ada, seperti peningkatan kualitas sumber daya pengurus, pemantapan program kerja maupun dalam bentuk yang lain.


Ketua Umum DPP Pemuda Katolik, diwakili Ketua Bidang Politik dan Kepemiluan, Benny Wijayanto, mengatakan, atas nama pengurus DPP dan Komda Pemuda Katolik se Indonesia, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua bersama pengurus Komda Pemuda Katolik Sumatera Barat, masa bakti lima tahun ke depan.


Selamat dan sukses kepada Laurensius Arliman Simbolon sebagai ketua bersama unsur pengurus yang lain. Jalin koordinasi, tingkatkan komunikasi dan saling kerjasama, baik sesama pengguna maupun lintas sektoral, termasuk antar OKP (organisasi kemasyarakatan pemuda) tingkat provinsi. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update