-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Zaskia, Siswa MAN 4 Pasaman Barat, Juara OBA

Jumat, 20 September 2024 | Jumat, September 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T15:34:53Z
iklan

 s di 

Zaskia Andini, Juara OBA ke-7 Pasaman Barat 2024




Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Zaskia Andini, siswa MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 4 Pasaman Barat di Kajai, Kecamatan Talamau, Pasaman Barat berhasil meraih prestasi terbaik pada Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tahun 2024.


Keberhasilan Zaskia Andini, meraih prestasi terbaik di ajang OBA ke-7 tahun 2024, tidak lepas dari ketekunan, teliti dan kehati-hatian dirinya membaca, memahami dan mengisi setiap pertanyaan yang diajukan di aplikasi OBA dimaksud.


"Selain itu, keberhasilan siswanya meraih sukses dan berprestasi di ajang OBA tahun 2024 tingkat Kabupaten Pasaman Barat, juga tidak lepas dari bimbingan, asuhan dan pembinaan yang berkelanjutan dari guru pembimbing", kata Plt Kepala MAN 4 Pasaman Barat itu, Harmen Herianto melalui akun WhatsApp dari madrasah itu, Kajai, Jumat siang.


Kepada Zaskia Andini, kata Harmen Herianto, pihaknya minta untuk terus belajar, terus memahami serta selalu menjaga kesehatan, dan terus berkarya, belajar dan berinovasi, sehingga kesuksesan selalu diraih dan cita-cita yang diharapkan tercapai.


Kepada peserta didik yang lain, Harmen Herianto, juga minta meningkatkan prestasi masing-masing, contoh dan ikutilah langkah yang dilakukan Zaskia Andini, begitu juga dengan peserta didik yang lain, baik di jajaran MAN 4 Pasaman Barat maupun dengan siswa di lembaga pendidikan yang lain.


Kepala MAN 4 Kota Banjarmasin, Dra. Naimah, MM, memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian luar biasa ini. “Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih para siswa. Ini adalah bukti komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah, khususnya di bidang Bahasa Arab,” ungkapnya.


Ke depan, pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik untuk MAN 4 Pasaman Barat, dengan meningkatkan potensi madrasah bersama peserta didiknya, agar terus berkualitas, sesuai potensi dan bidang studi yang ada.


Jika tahun 2024, tambah Harmen Herianto, Zaskia Andini, berhasil meraih sukses di ajang OBA ke-7. Ke depan, prestasi dalam bidang studi yang lain, juga akan bersaing, baik tingkat Kabupaten Pasaman Barat maupun tingkat provinsi, bahan bisa melaju ke tingkat nasional.


Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa lain untuk terus berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dan membawa nama harum madrasah di kancah nasional. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update