-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Pasaman Barat, Hadiri MTQ Nasional ke-30 di Samarinda Kalimantan Timur

Senin, 09 September 2024 | Senin, September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T10:31:17Z
iklan

Rombongan Pasaman Barat saat di arena MTQ Nasional ke-30 di Samarinda 

 




Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat, Rali Tasman, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Pasaman Barat, Hartasani, bersama rombongan hadiri MTQ Nasional ke-30 di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.


Kehadiran Kepala Kantor, Rali Tasman, Kabag Kesra, Hartasani, diikuti Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Suharjo, dan Kasi Bimas (Bimbingan Masyarakat) Islam, Asriwan, di arena MTQ Nasional itu, dalam rangka mengiringi Kafilah Sumatera Barat.


Rombongan Pasaman Barat yang bergabung dalam kafilah Sumatera Barat sampai di Kota Samarinda hari Sabtu (7/9) dan pada malam harinya, kafilah Sumatera Barat, mulai sekitar pukul 19:30 Wita mengikuti malam ta'aruf MTQ XXX di Jalan Gajah Mada, Samarinda. Upacara pembukaan digelar hari ini (Minggu, 8 September 2024) di GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda.


Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, menyampaikan, berdasarkan informasi yang diterima dari penjelasan Kabid Penais Zawa (Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat Wakaf) Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Yufrizal, kafilah Sumatera Barat diikuti 100 orang.


Dari sejumlah kafilah Sumatera Barat, jelas Rali Tasman, 54 peserta, 9 pelatih, 20 pendamping serta 17 panitia, meliputi tim kesehatan dan unsur media, sebelumnya dilepas Wakil Gubernur Audy Joinaldy di auditorium Istana Gubernur pada Rabu malam 4 September 2024 lalu.


Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Nasional Ke-30 akan ditutup pada Minggu, 15 September 2024 di Stadion Kadrie Oening Sempaja Samarinda.


"Kita berharap, di arena MTQ Nasional ke-30 di Samarinda, Kalimantan Timur, seluruh peserta tetap sehat, sukses dan berhasil meraih prestasi di berbagai cabang lomba yang diikuti", kata Rali Tasman, dikuatkan Kabag Kesra Setda Pasaman Barat, Hartasani. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update