-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tahun ini Tidak Ada Formasi CPNS dan calon PPPK Umum di Pasaman Barat

Minggu, 29 September 2024 | Minggu, September 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T04:46:27Z
iklan

Kantor BKPSDM Pasaman Barat 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Di saat generasi muda disuguhi informasi, sekaitan akan dibuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan calon PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) tahun 2024, ternyata Pemda Pasaman Barat tidak mendapat formasi untuk dua kategori itu.


"Pemda Pasaman Barat dalam tahun anggaran 2024, tidak memiliki alokasi untuk formasi penerimaan CPNS dan calon PPPK. Namun, untuk guru dan tenaga teknis, melalui formasi calon PPPK ada," kata Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Pasaman Barat, Agusli, di Simpang Empat, kemarin.

 

Pemkab Pasaman Barat, jelas Agusli, sudah mengusulkan formasi untuk PPPK, khususnya formasi guru sebanyak 500 orang dan tenaga teknis 700 orang. Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu  jadwal dan teknis pelaksanaannya dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan dari BKPSDM Sumatera Barat.

 

Pada tahun 2024, ulas Agusli, sebanyak 1.817 orang yang menerima SK PPPK. Dari sejumlah itu, guru 1.474 orang, 22 penyuluh, dan tenaga kesehatan (Nakes) 321 orang. "Pemerintah daerah Pasaman Barat selalu berharap, ke depan akan dibuka formasi CPNS dan calon PPPK lebih luas di Pasaman Barat", katanya berharap.


Walau di tahun anggaran ini, tidak ada formasi untuk CPNS dan calon PPPK di lingkungan pemerintah daerah Pasaman Barat. Ke depan, pihaknya berharap kesempatan yang luas kepada generasi penerus di Pasaman Barat akan dibuka formasi CPNS dan calon PPPK, sesuai kebutuhan organisasi. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update