-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus PC PPM SK Kemenkumham Tanah Datar, Dilantik

Selasa, 24 September 2024 | Selasa, September 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T08:57:56Z
iklan

Pengukuhan pengurus PC PPM SK Kemenkumham Kabupaten Tanah Datar 



Batusangkar, smartsumbar.com, - asaman Barat,  Ketua PD Pemuda Panca Marga (PPM) SK Kemenkumham RI Sumatera Barat, diwakili Sekretaris, Khairul Saleh, Selasa (24/9)) kukuhkan kepengurusan PC PPM Kabupaten Tanah Datar, periode 2024 – 2027 di aula rumah dinas bupati setempat, Batusangkar.


Pengukuhan pengurus PC PPM SK Kemenkumham Tanah Datar Pasaman yang dipimpin Mardoni, dihadiri Ketua PD PPM SK Kemenkumham Sumatera Barat, diwakili Sekretaris, Khairul Saleh, Komandan Resimen (Danmen) IV Sumatera Barat, Afrizal bersama rombongan, Bupati Tanah Datar, diwakili Asisten II Setda Tanah Datar, Alfian Zamra.


Selain itu, pelantikan pengurus PC PPM SK Kemenkumham Tanah Datar, juga dihadiri Ketua bersama pengurus PC PPM SK Kemenkumham Pasaman Barat , PC PPM SK Kemenkumham Kota Payakumbuh, wakil dari FKPPI Tanah Datar.


Dikukuhkannya Gusmizar, sebagai Ketua PC PPM SK Kemenkumham RI Tanah Datar, tindak lanjut dari Musca (Musyawarah Cabang) PPM SK Kemenkumham RI Tanah Datar, beberapa waktu lalu.


Ketua PC PPM Tanah Datar terpilih, Masdoni, menyampaikan, Pemuda Panca Marga SK Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) adalah organisasi kepemudaan yang berasal dari keluarga dan keturunan Veteran dengan Pejuang Kemerdekaan RI.


Menjadikan organisasi kepemudaan ini, katanya, maju, berkembang dan eksis di tengah masyarakat, seperti di Tanah Datar, tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak. Dandim 0307 Tanah Datar, ketua dan pengurus veteran dan jajaran Koramil se Tanah Datar, sebagai unsur dewan pembina, sangat dibutuhkan peran dan bimbingannya.


Selain itu, ingat Mardoni, sebaik atau sebagus apapun program kerja, dan seberapa banyak juga lengkapnya program kerja yang dipersiapkan hasilnya akan sia-sia , jika yang melaksanakannya hanya ketua saja. Untuk itu, dukungan, partisipasi dan kerjasama seluruh unsur pengurus PC PPM SK Kemenkumham Tanah Datar, sangat diharapkan.


Setelah SK penetapan sekaligus pengukuhan dari PD PPM Sumatera Barat keluar, ulas ketua terpilih, agenda yang segera dilaksanakan ke depan adalah, panataan organisasi, melakukan rapat kerja, dan menata organisasi PPM SK Kemenkumham tingkat ranting se Tanah Datar.


Sekretaris PD PPM SK Kemenkumham Sumatera Barat, Khairul Saleh, menyampaikan, PPM SK Kemenkumham RI, merupakan salah satu organisasi yang berada dalam naungan TNI/Polri dan berada di setiap jenjang kepengurusan, mulai tingkat pusat, daerah, cabang dan ranting.


Menghadapi kondisi berbangsa dan bernegara saat ini, ingat Sekretaris PD PPM Sumatera Barat, setiap warga Pemuda Panca Marga, agar tetap mengacu pada kaedah organisasi, dan tetap mematuhi arahan dari pembina.


Di lingkungan PPM, tambah Khairul Saleh, jaga kekompakan, budayakan prinsip musyawarah, rapat dan gotong royong. Hindari sikap angkuh, arogan dan mengutamakan ego antar sesama. Pihaknya yakin dan percaya, PPM di Tanah Datar ke depan selalu eksis. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update