-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus DWP Kankemenag Pasbar, ikuti Pertemuan Nasional secara Virtual

Senin, 30 September 2024 | Senin, September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T10:33:30Z
iklan

Pertemuan DWP Kementerian Agama secara virtual 

 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Senin (30/9) mengikuti pertemuan secara nasional, melalui aplikasi zoom metting di ruang rapat kantor, Simpang Empat.


Pertemuan pengurus bersama anggota DWP secara nasional di lingkungan Kementerian Agama tahun 2024 mengulas tentang sehat, cantik dan bebas penyakit dengan pola makan yang tepat.


Pada pertemuan bulanan yang dihadiri Penasihat DWP Kementerian Agama, Ny. Enny Retno Yaqut dengan jajaran pengurus lainnya,  Di jajaran pengurus DWP unit Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, pertemuan pengurus bersama anggota DWP secara virtual itu diikuti Sekretaris DWP Unit Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Ny. Neni Suharjo, unsur pengurus dan anggota.


Penasihat DWP Kementerian Agama RI, Ny. Enny Yaqut, pada kesempatan itu mengatakan, menjaga kesehatan dan keseimbangan, antara keduanya tidak lain adalah salah satu upaya memelihara amanah Tuhan, baik secara spritual dan material, karena kesehatan adalah modal utama. 


Sekretaris DWP Unit Kantor Kementerian Agama Pasaman, Ny. Neni Suharjo, pihaknya sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini, walau melalui aplikasi zoom metting. Banyak ilmu bisa didapatkan dari pertemuan ini, sehingga anggota dharma wanita memiliki, begitu halnya di kalangan pengurus dan anggota DWP unit dan sub unit di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update