-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Delapan PAC Muslimat NU se Pasaman Barat, Dilantik

Minggu, 22 September 2024 | Minggu, September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T22:45:42Z
iklan

Delapan PAC Muslimat NU se Pasaman Barat, Dilantik 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Pengurus delapan PAC (Pimpinan Anak Cabang) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) se Pasaman Barat, Sabtu (21/9) dilantik secara bersama di aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Simpang Empat.


Pelantikan pengurus delapan PAC Muslimat NU se Pasaman Barat masa bakti 2024-2029 dihadiri Wakil Bupati, Risnawanto, Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Kasubbag Tata Usaha, Suharjo, Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Pasaman Barat, Ny. Titi Hamsuardi, perwakilan dari Polres, bersama keluarga besar NU dan Muslimat NU se Pasaman Barat.


Ketua PC Muslimat NU Pasaman Barat, Lahni, mengatakan, muslimat siap memberikan kontribusi dalam rangka bukti keikutsertaan Muslimat NU Pasaman Barat, membangun bangsa dalam dimensi yang luas.


"Kami Muslimat NU se Pasaman Barat sepenuh hati mencurahkan jiwa dan raga untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di Pasaman Barat dengan 11 kecamatan dan 90 nagari di dalamnya", katanya.


Dalam waktu dekat, kata Lahni, keluarga besar Muslimat NU akan lantik tiga kecamatan lagi di kabupaten ini. Kita akan berkolaborasi dengan Pemda dan pihak terkait untuk tujuan mulia dibidang keislaman dan keindonesiaan.


Wakil Bupati, Risnawanto menyampaikan, hadir dan berkembangnya tata pemerintahan di Pasaman Barat, tidak lepas dari kemitraan, saling koordinasi dan kerjasama dengan pemerintahan, khusus di Pasaman Barat.

 

Kalaulah penataan dan pembangunan di Pasaman Barat dikerjakan secara khusus bagi pemerintah daerah, tadak akan terwujud jika seluruh komponen yang ada tidak mendukung.


Pengurus PC NU Pasaman Barat, Buya Busmel mengakui, pihaknya mengikuti kegiatan, dirinya yakin 

Muslimat NU betul-betul diperlukan dan berperan dalam rangka suksesnya pembangunan bangsa yang besar. Apalagi Pasaman Barat berada di kawasan pesisir pantai berat Sumatera dan memiliki 11 kecamatan dan 90 nagari. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update