-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PBSI Pasaman Barat, Kunjungi PB Murni Kinali

Sabtu, 07 September 2024 | Sabtu, September 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-07T13:28:03Z
iklan

Pengkab PBSI Pasaman Barat, Kunjungi PB  Murni Kinali 

 


Pasaman Barat, - smartsumbar.com, - Pengkab PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) Pasaman Barat, Jumat (6/9) malam, berkunjung sekaligus silaturahmi dengan keluarga besar PB Murni di Kampung Pisang Kecamatan Kinali.


Ketua PB Murni Kinali, Muhammad Yunus, menyampaikan pihaknya komit selalu melakukan pembinaan terhadap atlet, pada kelompok usia. Lebih sepuluh atlet muda dan tergabung dalam PB Murni sedang mengikuti program pembinaan.


Melalui program ini, kata Muhammad Yunus, diharapkan melahirkan atlet potensial, mampu berprestasi di kancah daerah maupun ivent nasional. Sehingga PB Murni Kecamatan Kinali ke depan makin eksis dan berkualitas.


Ketua Pengkab PBSI Pasaman Barat, Jonaidi Safandi, didampingi Humas, Edisman Piliang menyambut baik niat dan komitmen PB Murni selalu melakukan pembinaan terhadap atlet muda. Melalui komitmen bersama ini diharapkan kerjasama dengan pihak terkait, termasuk dengan PBSI Pasaman Barat terus ditingkatkan.


Keberhasilan atlet PB Murni di setiap ivent yang diikuti, otomatis akan mengharumkan nama Pasaman Barat, khususnya PB Murni dan Pengkab Pasaman Barat, terang Jonaidi Safandi, bersama Edisman.


Apapun rencana atau program yang dilakukan PB Murni, dalam rangka melahirkan atlet berkelas mandiri dan berkualitas, termasuk open turnamen kelompok umur se Pasaman Barat dan sebagainya, PBSI Pasaman Barat selalu andil, tambahnya.


Di akhir kegiatan, Ketua PB Murni, Muhammad Yusuf, menyampaikan rencana open turnamen bulutangkis kategori kelompok usia se Pasaman Barat. Ivan ini diharapkan jadi ajang bagi atlet muda se Pasaman Barat, untuk mengasah kemampuan dan meraih prestasi. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update