-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Musna Bahoras, Rembuk Stunting 2024

Rabu, 04 September 2024 | Rabu, September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T09:05:38Z
iklan

Musna Bahoras, Rembuk Stunting di kantor nagari setempat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, -Nagari Bahoras Kecamatan Gunung Tuleh, melalui pejabat bersama pihak terkait di jajaran kenagarian itu, Rabu (4/9) menggelar musyawarah nagari (Musna) tahun 2024, dengan agenda rembuk stunting di kantor nagari setempat.


Rembuk stunting Nagari Bahoras, merupakan momentum penting bagi nagari Bahoras, sebagai upaya menanggulangi masalah stunting yang telah lama dan menjadi perhatian serius bagi jajaran pemerintah nagari bersama pihak terkait, termasuk tingkat kecamatan dan kabupaten.


 Kegiatan berlangsung penuh semangat, dihadiri oleh perwakilan dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Stakeholder terkait dan segenap perangkat nagari dan jorong se Kenagarian Bahoras.


Rembuk stunting tahun 2024 di kantor nagari itu, merupakan wadah bagi pemerintah dan pihak masyarakat Bahoras untuk bersatu, dalam mengidentifikasi penyebab serta merumuskan solusi konkret terkait stunting, yang merupak masalah kesehatan dan pertumbuhan anak-anak yang perlu segera diatasi. 


Berbagai gagasan dan rencana disampaikan, dengan fokus pada upaya pencegahan dan penanggulangan stunting melalui program kesehatan dan gizi yang lebih baik.


Kehadiran OPD, unsur pemerintah Nagari, dan masyarakat dalam Musna Rembuk Stunting tahun 2024 menjadi bukti nyata komitmen bersama untuk menciptakan kondisi yang lebih sehat dan berkelanjutan bagi generasi muda Nagari Bahoras.


Semangat kolaborasi yang terlihat dalam acara ini menunjukkan bahwa perubahan positif dalam penanganan stunting adalah sebuah tujuan yang dapat dicapai bersama-sama. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update