-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Pasaman Barat, Tetapkan Nomor Urut Cakada

Senin, 23 September 2024 | Senin, September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T10:27:30Z
iklan

Keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat, pegang nomor urut masing-masing 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Nomor urut Empat pasang calon kepala daerah (Cakada) di Pasaman Barat dan saling berebut hati warga pada Pilkada (Pemilihan calon Kepala Daerah), 27 November 2024 depan, Senin (23/9) siang, telah ditetapkan.


Penerapan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat untuk masa bakti lima tahun ke depan, diawali dengan pencabutan nomor urut keempat pasangan yang akan bersaing merebut suara rakyat yang telah disiapkan lembaga penyelenggara Pemilu di Pasaman Barat.


Para kandidat bupati dan wakil bupati, secara beriringan mendatangi bersama pendukung masing-masing di tempat yang disediakan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat, Jalan M. Natsir Simpang Empat, Senin siang.


Keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat, sesuai nomor urut masing-masing adalah, Pasangan Nomor Urut 1, Yulianto bersama M. Ihpan, Pasangan 2. Dalius K dengan Heri Miheldi, Pasangan 3. Hamsuardi bersama Kusnadi, dan Pasangan 4. Jailani Alidiansyah dengan Syamsul Bahri.


Ketua KPU Pasaman Barat, Alfi Syahrin, usai pencabutan nomor lot dan pengumuman hasil loting calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat, menyampaikan, Alhamdulillah tahapan pencabutan nomor lot bagi keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat untuk masa bakti lima tahun ke depan selesai dan berjalan lancar juga sukses.


“Pengundian sekaligus penetapan nomor urut bagi empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat, untuk masa bakti 2024 - 2029 telah selesai. Hal ini sesuai dengan KPT 1229 Tahun 2024 ", kata Ketua KPU Pasaman Barat itu.


Nomor urut paslon yang telah ditetapkan, terang Alfi Syahrin lagi, akan digunakan sebagai media komunikasi atau kampanye para paslon, ketika masa kampanye atau tahapan sosialisasi kepada masyarakat dilaksanakan.


“Alhamdulillah, hari ini (Senin, 23 September 2024, telah dilaksanakan satu tahapan Pilkada 2024, yaitu pencabutan nomor urut bagi empat pasangan calon bupati dan wakil bupati di halaman KPU Pasaman Barat. Kita berharap Pilkada yang dilakukan serentak se Indonesia tanggal 27 November 2024 depan berjalan damai, aman dan melahirkan pemimpin di Pasaman Barat yang dikehendaki rakyat”, kata ketua KPU itu. (gmz)




iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update