-->

Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Polwan ke-76, Polres Salurkan Bantuan

Rabu, 04 September 2024 | Rabu, September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T10:26:18Z
iklan

Polres Pasaman Barat, Salurkan Bantuan 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Guna memerintahkan hari jadi Polwan (Polisi Wanita) ke-76, Polwan Polres Pasaman Barat, Selasa (3/9) serahkan bantuan sosial kepada warga di Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Pasaman Barat.


Penyaluran bantuan ini diserahkan Kapolres, melalui Kabag Rencana diwakili Kasubbag Strajemen Bag Ren, AKP Evo Nosara, bersama anggota Polwan lainnya. serahkan bantuan kepada warga setempat


Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik melalui Kasubbag Strajemen Bag Ren Iptu Evo Nosara, Rabu (4/9) mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk berbagi kepada sesama yang saat ini membutuhkan bantuan.


"Dan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 tahun 2024 di wilayah hukum Polres Pasaman Barat dengan tema "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, ujarnya.


Dijelaskan, penyaluran Bansos kepada yang membutuhkan disalurkan secara langsung kepada puluhan kepala keluarga yang berhak menerima di Kabupaten Pasaman Barat.


Ditambahkan, institusi Polri akan terus melakukan terobosan dan inovasi yang menyentuh langsung masyarakat melalui program kerja dan aksi sosial lainnya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat.


"Jika silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat telah terjalin dengan baik dan adanya kebersamaan tersebut sehingga mampu mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat,” ungkapnya. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update