-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Faiz, Siswa MTsN 4 Pasaman Barat Juara III IPS Sumatera Barat

Jumat, 06 September 2024 | Jumat, September 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T09:02:23Z
iklan

Muhammad Faiz, juara III Olimpiade IPS Sumatera Utara 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com,  - Muhammad Faiz, siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Pasaman Barat berhasil meraih juara III olimpiade bidang studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) tingkat Sumatera Barat di SMA Negeri 1 Solok, Rabu dan Kamis (4-5 September 2024).


"Alhamdulillah, dengan bermodal semangat dan mengasah kemampuan, khususnya pelajaran IPS, akhirnya di olimpiade sain sekolah (OSN) tingkat Sumatera Barat di SMA Negeri 1 Solok, Muhammad Faiz berhasil meraih juara III", kata Plh Kepala MTsN 4 Pasaman Barat, Abdul Wahid, didampingi guru pembimbing Lina Syariyenti, di madrasah itu, Simpang Empat, Jumat (6/9)


Walau berhasil meraih juara III dalam kancah olimpiade, khususnya bidang studi IPS antar siswa SMP/MTs se Sumatera Barat, namun prestasi itu merupakan catatan khusus bagi yang bersangkutan bersama pihak MTsN 4 Pasaman Barat.


Selain Muhammad Faiz, olimpiade sain sekolah tingkat Sumatera Barat di SMA Negeri 1 Solok, juga dua rekannya juga berhasil masuk di babak final, yaitu Trinda Farhan pada bidang studi matematika, dan Zikri Andika di bidang studi bahasa Inggris.


Hingga pukul 21.30 Wib Kami tadi malam, hasil peraih juara olimpiade dari panitia, baru untuk cabang bidang studi IPS. Sementara bidang studi yang lainnya masih ditunggu. Termasuk hasil raihan nilai dari dua siswa MTsN 4 Pasaman Barat yang lain.


"Kita berharap, nilai prestasi yang diraih dua siswa MTsN 4 Pasaman Barat lain, seperti Trinda Farhan, bersama Zikri Andika, juga berhasil meraih juara terbaik. Yang jelas kedua siswa ini juga berhasil masuk babak final", kata Lina mengakhiri. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update