-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Delapan PNS Kankemenag Pasbar Dilantik Menjadi Pejabat Fungsional

Selasa, 10 September 2024 | Selasa, September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T08:48:56Z
iklan

Delapan PNS Kankemenag Pasbar, Dilantik Menjadi Pejabat Fungsional 
 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Delapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Selasa (10/9) pagi, secara bersamaan se Indonesia, dilantik melalui aplikasi zoom metting menduduki jabatan fungsional tertentu.


Khusus di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, pelantikan pejabat fungsional dilaksanakan di aula kantor itu, Simpang Empat. Hadir pada kesempatan itu. Plh. Kepala Kantor, Sufrinas, dan Penyelenggara Zakat Wakaf, Gusnifar.


Dari delapan PNS yang dilantik sebagai pejabat fungsional di Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, empat orang di antaranya PNS Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, yaitu Edisman, dilantik menjadi analis Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur ahli pertama.


Nurhasanah, menjadi analis pengelolaan keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) ahli muda. Zal'aini, menjadi analis pengelolaan keuangan APBN ahli muda, dan Titi Susanti, menjadi pranata keuangan APBN penyelia.


Empat pejabat lain dan berasal dari madrasah adalah, Budi Santoso, menjadi pengawas sekolah ahli madya, Harmen Herianto, jadi pengawas sekolah ahli madya, Khoiroh, sebagai pengawas sekolah ahli madya, dan Mahyudin menjadi pengawas sekolah ahli muda 


Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Sufrinas menjelaskan, sebelum dilantik jadi pengawas sekolah, keempat PNS ini bertugas di madrasah berbeda se Pasaman Barat.


Budi Santoso, guru di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Pasaman Barat di Langgam Kinali. Harmen Herianto, sebelumnya Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pasaman Barat di Kajai Kecamatan Talamau, Khoiroh, guru di MTsN 2 Pasaman Barat, Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, dan Mahyudin, guru MAN 5 Pasaman Barat di Bandarejo Simpang Empat.


Plh. Kepala Kantor, Sufrinas, sampaikan, atas nama kepala kantor bersama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya delapan PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, dilantik menjadi pejabat fungsional di lingkungan instansi vertikal tingkat kabupaten ini.


Dengan dilantiknya para pejabat fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat hari ini (Selasa, 10 September 2024, diharapkan akan ada perubahan, maju dan perkembangan lembaga, baik dalam hal penataan dan pengolahan sistem keuangan di kantor maupun. Peningkatan kualitas sumber daya manusia bersama peserta didik di setiap sekolah atau madrasah di Pasaman Barat. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update