-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Kanwil, Tinjau Pembangunan PLHUT Pasaman Barat

Selasa, 13 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T10:57:53Z
iklan

Tim Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Tinjau PLHUT Pasaman Barat 




Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Ketua  Tim Pengelola Keuangan pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Susi Primayeni, Selasa (13/8) berkunjung sekaligus meninjau proyek pembangunan PLHUT di Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat.


Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di komplek Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat tahun 2024, dibiayai dari proyek SBSN (Surat Berharga Syariah Negara), jelas Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, saat menerima Tim Keuangan Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat di Simpang Empat, Selasa siang.


Pekerjaan pembangunan gedung PLHUT Pasaman Barat, katanya, menurut kontrak kerja, kegiatan ini akan berakhir pada bulan September 2024 depan. Hingga saat ini masih ada sekitar tujuh minggu lagi. "Kita berharap, pekerjaan pembangunan gedung PLHUT di Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, berakhir sesuai jadwal, dengan hasil yang maksimal", katanya.


Untuk itu, ulas Rali Tasman, didampingi PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) juga Kasi PHU (Penyelenggaraan Haji dan Umrah), Ronaldi dan Kasubbag Tata Usaha, Suharjo, pihaknya berharap pekerjaan pembangunan gedung PLHUT ini segera tuntas, agar bisa ditempati.


Ketua Tim Keuangan pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Susi Primayeni, pada kesempatan yang sama menyampaikan, PLHUT merupakan gedung yang disediakan pemerintah sebagai pusat layanan kepada masyarakat, yang berurusan dengan haji dan umrah.


Kehadiran PLHUT, seperti di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, ulas Susi Primayeni, bukan sekedar berdirinya gedung megah berlantai dua di Pasaman Barat, tapi sebagai pusat layanan, bimbingan dan pembinaan kepada warga Pasaman Barat, khusus berkaitan dengan ibadah haji dan umrah.


"Kita berharap, pekerjaan pembangunan gedung PLHUT di halaman Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat, segara selesai, sesuai rencana yang dinginkan. Jika pembangunan gedung PLHUT ini selesai, dan serahterima dari pihak kontraktor dengan Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, dan pihak Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat dilakukan, secara otomatis bangunan gedung PLHUT ini bisa dimanfaatkan. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update