-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Siswa MIS Muhammadiyah Sungai Jernih Talu, Ikuti KSM Nasional di Ternate

Jumat, 30 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T09:39:21Z
iklan

Tiga Siswa MIS Muhammadiyah Sungai Jernih Talu, ke Ternate 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, -  Tiga siswa Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS)  Muhammadiyah  Sungai Jernih Talu, Kecamatan Talamau Pasaman Barat, dijadwalkan Minggu (1/9) depan, tinggalkan Simpang Empat menuju Padang, dan bergabung dengan tim provinsi menuju Ternate Provinsi Maluku Utara.


Tiga peserta didik asal MIS Muhammadiyah Sungai Jernih Talu bersama kontingen Sumatera Barat, akan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional di Kota Ternate, jelas Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman di ruang kerjanya, Simpang Empat, Jumat (30/8).


Sebelum terbang ke Ternate Maluku Utara, tiga peserta didik MIS Muhammadiyah Sungai Jernih Talu, Kecamatan Talamau, peserta KSM tahun 2024 Nasional dari Sumatera Barat, dilepas Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad), Hilaluddin, Jumat (30/8) siang.


Ketiga siswa terbaik di MIS Muhammadiyah Sungai Jernih Talu, Kecamatan Talamau itu adalah, Muhammad Safei Syakrani, Naira Husnia Rahma, dan Ulya Darajatun Rahmah. Di ajang KSM tingkat nasional di Ternate, 3-8 September 2024 yang akan datang.


"Kita berharap ketiga siswa MIS Muhammadiyah Sungai Jernih Talu, Kecamatan Talamau, Pasaman Barat ini mampu menunjukkan penampilan prima serta mampu menjawab segala pertanyaan yang diujikan di saat KSM tingkat nasional dimaksud dengan cermat dan maksimal", katanya.


Kendati demikian, Kasi Penmad itu mengajak agar ketika peserta didik terbaik dari MIS Muhammadiyah Sungai Jernih Talu, Pasaman Barat, sekaligus menjadi utusan Sumatera Barat, selalu menjaga kondisi fisik, kesehatan, dan selalulah berkomunikasi dengan tim selama berada di Ternate.


Kepala MIS Muhammadiyah Sungai Jernih Talu, Sutro Hakimi, menyampaikan, Alhamdulillah tiga siswa dari madrasah yang dipimpinnya berhasil meraih predikat terbaik sekaligus menjadi utusan provinsi mengikuti KSM tingkat nasional di Kota Ternate. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update