-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Pasaman Barat, Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T07:17:05Z
iklan

Simulasi pengamanan Pilkada Pasaman Barat 2024

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Pasaman Barat, Rabu (21/8) gelar simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota di depan Mapolres setempat, Simpang Empat, Selasa (20/8) sore kemarin.


Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, mengatakan, simulasi Sispamkota sengaja dilaksanakan dalam rangka melihat kesiapsiagaan personel yang terlibat  dalam mendukung pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 di Pasaman Barat.


"Simulasi ini sebagai langkah untuk mengantisipasi segala kemungkinan baik itu ancaman dan gangguan Kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi selama proses tahapan, pelaksanaan hingga penetapan pleno akhir di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat," katanya.


"Polres Pasaman Barat, himbau masyarakat secara bersama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing. Terkait persoalan perbedaan pilihan itu merupakan hak masing-masing dalam pesta demokrasi, namun silaturahmi antar sesama dan kebersamaan tetap terjalin seterusnya," pungkasnya.


Hadir pada kesempatan itu, Bupati Pasaman Barat . Hamsuardi, Kajari Pasaman Barat M. Yusuf Putra, Pabung 0305/Pasaman Kapten Kav. Sumidi S, Sekretariat KPU Kabupaten Pasaman Barat Rafika Doni, Ketua Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat yang diwakili oleh Laurence S, Perwakilan Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Kepala BNN Kabupaten Pasaman Barat Rangga Noverio, SH, Ketua dan Pengurus Partai Politik se Kabupaten Pasaman Barat serta para awak media cetak maupun elektronik. (gmn)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update