-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Pasaman Barat, Gelar Apel Mantap Praja Singgalang 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T01:18:26Z
iklan

Apel Mantap Praja Singgalang 2024 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, -  Memastikan kesiapan personel dari sarana yang dibutuhkan melaksanakan Operasi Mantap Praja 2024, Senin (26/8), Polres Pasaman Barat menggelar apel pengecekan kesiapan personel dan sarana prasarana dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Praja Singgalang 2024.


Apel yang dipimpin Kapolres, AKBP Agung Tribawanto, berlangsung di halaman Mapolres Pasaman Barat. Hadir pada kesempatan itu, Pejabat Utama (PJU), bersama personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Singgalang 2024 dimaksud.


Dalam kesempatan yang sama, Agung Tribawanto didampingi komandan apel, melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan personel (perlengkapan Dalmas), sarana prasarana (kendaraan dinas Polri), memberikan arahan untuk pelaksanaan Sistem Pengamanan (Sispam) Kota dengan pentahapan pelaksanaan Pilkada.


Kapolres Pasaman Barat, Agung Tribawanto, melalui amanatnya menyampaikan, penting dilakukan kesiapan yang optimal. Hal itu, guna pengamanan Operasi Mantap Praja yang akan dimulai hari Selasa, 27 Agustus 2024.


“Setiap personel harus menjalankan tugasnya secara profesional dan penuh tanggung jawab, dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi tetap kondusif selama Operasi Mantap Praja bergulir, khususnya di Pasaman Barat", kata Agung Tribawanto.


Polres Pasaman Barat, katanya, menyiapkan ratusan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Singgalang 2024. Nantinya personel terlibat, mengamankan semua tahapan Pilkada, mulai dari pendaftaran calon sampai dengan pengamanan pelantikan Kepala daerah yang terpilih, termasuk pengamanan pencoblosan di 893 TPS yang tersebar di Kabupaten Pasaman Barat,” tuturnya.


Apel pengecekan kesiapan personel ini, juga dihadiri oleh personel dari Kompi 3 Batalyon B Sat Brimobda Polda Sumbar yang akan mem back up Polres Pasaman Barat dalam pengamanan Pilkada tahun 2024 ini.


Selain personel Brimob, pihaknya juga dibantu stakeholder terkait lainnya seperti personel TNI dari Kodim 0305/Pasaman, personel Sat Pol PP Kabupaten Pasaman Barat serta Instansi lainnya,” kata Agung Tribawanto menambahkan. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update