-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MAN 1 Pasaman Barat, Meriahkan HUT RI dengan Beberapa Kegiatan

Kamis, 15 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T18:10:16Z
iklan

Gebyar HUT RI KE-79 Warga MAN 1 Pasaman Barat 





Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pasaman Barat, meriahkan HUT RI KE-79 dengan beberapa kegiatan. Semarak hari lahir Indonesia tahun ini dilaksanakan di komplek madrasah, Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas.


Kepala MAN 1 Pasaman Barat, Feri Jufri, melalui akun WhatsApp dari Air Bangis, Rabu siang menjelaskan, pada semarak hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia tahun ini, pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan, pertandingan gerak jalan santai jantung sehat, gerak jalan, dan kesenian.


Camat Sungai Beremas, Yumbri,  menyampaikan, pihaknya  mengucapkan terima kasih kepada kepala bersama keluarga besar MAN 1 Pasaman Barat, atas partisipasi sekaligus andi dalam memeriahkan kegiatan HUT RI ini se Kecamatan Sungai Beremas.


“Kami sangat mensuport kegiatan yang diadakan MAN 1 Pasbar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 ini dan kami mengharapkan disaat pelaksanaan agar menjaga keselamatan supaya kegiatan kita ini bisa berjalan dengan lancar,” katanya.


Kaur Tata Usaha MAN 1 Pasaman Barat, Zul

Asmal, jelaskan, gerak jalan santai jantung sehat ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024 dengan jumlah seluruh peserta lebih kurang 800 orang yang terdiri dari siswa/siswi 654 orang, Guru 58 orang dan masyarakat lebih kurang 88 orang.


Keluarga besar MAN 1 Pasaman Barat, selalu ikut andil dalam memeriahkan HUT RI guna mengenang jasa -jasa para Pahlawan dan untuk menanamkan jiwa patriotisme kepada siswa/siswi karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa mengambil hikmah bahwa dengan mengenang jasa para pahlawan bisa kita menanamkan jiwa rendah hati, pantang menyerah dan bertanggung jawab. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update