-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Kantor, Tinjau SBSN di MAN 1 Pasaman Barat Tinjau SBSN di MAN 1 Pasaman Barat

Kamis, 22 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T07:50:09Z
iklan

Kepala Kantor, tinjau SBSN MAN 1 Pasaman Barat 




Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, diikuti Kasubbag Tata Usaha, Suharjo, Kamis (22/8) berkunjung sekaligus meninjau proyek Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pasaman Barat di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas.

Di tahun anggaran 2024, Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat mendapat tiga proyek SBSN, hingga saat ini proses pekerjaan pembangunannya terus berlangsung. Tiga proyek itu adalah, Satu. Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di halaman Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat, Dua. Pembangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Pasaman Barat di Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, dan Tiga. Pembangunan RKB di MAN 1 Pasaman Barat, Air Bangis.

Kehadiran kepala kantor dan rombongan di MAN 1 Pasaman Barat, Air Bangis, diterima Kepala madrasah itu, Feri Jufri, Kaur Tata Usaha, Zul Asmal bersama para wakil kepala, dan pihak terkait lain. Setelah pertemuan antara Rali Tasman bersama rombongan dengan kepala madrasah, Feri Jufri dan jajaran, Kepala Kantor tinjau lokasi dan bangunan proyek SBSN di MAN 1 Pasaman Barat itu.

Kepala Kantor, Rali Tasman, menyampaikan, Alhamdulillah progres pembangunan RKB MAN 1 Pasaman Barat, melalui proyek SBSN terus meningkat. Proses perkejaan RKB baru itu berjalan sesuai batas waktu (kontrak) yang ditentukan.

Pembangunan RKB baru, melalui proyek SBSN yang dananya berada di DIPA (Daftar Isian dan Pelaksanaan Anggaran) Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat di MAN 1 Pasaman Barat, secara otomatis bermanfaat, dalam rangka berjalan dan suksesnya kelangsungan proses akademik di madrasah.

Kepala MAN 1 Pasaman Barat, Feri Jufri, sampaikan, dialokasikan sejumlah anggaran dan dibangunnya proyek SBSN di MAN 1 Pasaman Barat, bukan saja menambah kebanggaan bagi pihaknya bersama masyarakat, khususnya pada tiga kecamatan di wilayah utara Pasaman Barat, seperti warga Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, warga Kecamatan Parit Koto Balingka, dan masyarakat Kecamatan Ranah Batahan.

Atas nama keluarga besar MAN 1 Pasaman Barat bersama masyarakat Kecamatan Sungai Beremas, Parit Koto Balingka, dan warga Ranah Batahan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tidak terhingga kepada pemerintah pusat melalui Kementerian Agama, jajaran Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat dan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Suharjo, menyampaikan, pihaknya minta kepada kepala madrasah dan jajaran, termasuk para siswa secara bersama menjaga, merawat dan memelihara keutuhan bangunan, yang hingga saat ini pekerjaannya terus berlangsung. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update