-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid Penmad Kanwil, Hendri Panitia Dias, ikuti rapat evaluasi proyek SBSN di MTsN 4 Pasaman Barat

Kamis, 29 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T08:03:27Z
iklan

Kabid Penmad Kanwil, Hendri Panitia Dias, ikuti rapat evaluasi proyek SBSN di MTsN 4 Pasaman Barat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, diwakili Kabid Pendidikan Madrasah (Penmad), Hendri Panitia Dias, Kamis (29/8) tinjau proyek SBSN (, Surat Berharga Syariah Negara) di MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri) 4 Pasaman Barat, Simpang Empat.


Sebelumnya Kabid Penmad itu berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat, selanjutnya silaturahmi dan temuramah dengan kepala Kantor, Rali Tasman, bersama Kasubbag, para Kasi dan sebagian kepala madrasah.


Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan pembangunan empat Ruang Kelas Belajar (RKB) antara pengelola proyek, pekerjaan bangunan, pengawas, konsultan dan Kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, diwakili Kabid Penmad, Hendri Panitia Dias.


Kehadiran Tim Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, yang dipimpin Kabid Pendidikan Madrasah (Penmad), Hendri Pani Dias, didampingi Pranata Humas Ahli Muda Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Gusmizar.


Sebelumnya Kabid Penmad, Hendri Pani Dias, berkunjung dan silaturahmi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat di ruang kerjanya kepala kantor, Simpang Empat.


Tim Sarana Prasarana Bidang Penmad Kanwil, Firdaus dan Ahmad Negara Dalimunthe dihadapan Kabid Penmad, Hendri Panitia Dias menjelaskan, hingga saat ini proses kerja pembangunan proyek SBSN, berupa RKB di MTsN 4 Pasaman Barat terus berjalan.


Diperkirakan tanggal 24 September 2024 depan, dilaksanakan "PHO", sebagai tanda selesai pekerjaan pembangunan gedung RKB, melalui proyek SBSN di MTsN 4 Pasaman Barat. dan di tahun pelajaran baru 2025-2026 nanti, RKB melalui proyek SBSN di MTsN 4 Pasaman Barat bisa difungsikan.


Lokasi bangunan RKB, melalui proyek SBSN yang dananya berada di DIPA (Daftar Isian dan Pelaksanaan Anggaran) Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat di MTsN 4 Pasaman Barat, didirikan di halaman gedung madrasah itu. Bangunan RKB yang dimulai hari ini (Selasa- red); dan akan berakhir pada September 2024 depan.


Pembangunan RKB MTsN 4 Pasaman Barat ini, yang bersumber dari SBSN Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, melalui DIPA Ditjen Pendidikan Islam (Pendis), tahun anggaran 2024. Seiring hal itu, ingat Hendri Pani Dias, pembangunan gedung RKB di MTsN 4 Pasaman Barat ini, harus benar-benar dikawal dari mulai perencanaan hingga finishing.


Kepala MTsN 4 Pasaman Barat, Syamsu, katakan, pihaknya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat bersama pihak terkait, atas dialokasikannya di Pasaman Barat.


Pembangunan gedung RKB berlantai dua ini, tambah Syamsu, tentu harus bermanfaat dan dapat dirasakan bagi anak didik bersama warga madrasah yang lain. Kepada kepala bersama warga MTsN 4 Pasaman Barat, diminta agar mendukung program pemerintah, melalui Kementerian Agama RI bersama Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat ini dengan maksimal. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update