-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ilfa Jasri Datang ke KUA Pasaman, Zulfikar Dilepas

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T18:22:53Z
iklan

Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, Salami Zulfikar 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, Kamis (1/8) kemarin, menghadiri pisah sambut kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pasaman di kantor itu, Simpang Empat.


Selain kepala kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, yang didampingi Kasubbag Tata Usaha, Suharjo, pasah sambut kepala KUA Kecamatan Pasaman, dari Zulfikar kepada Ilfan Jasri dihadiri camat, unsur Forkopimca bersama keluarga besar KUA setempat l.


Sebelum dipercaya menjadi Kepala KUA Kecamatan Pasaman, Ilfan Jasri merupakan Penghulu Ahli Muda di wilayah kerja KUA Kecamatan Kinali. Sementara, Zulfikar, dipindahkan sebagai Penghulu di wilayah kerja KUA Kecamatan Talamau.


Kepala Kantor, Rali Tasman, menyampaikan, pada setiap instansi pemerintah, khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, mutasi, rotasi dan pindah tugas sekaligus promosi jabatan, adalah hal biasa, dan kondisi ini lumrah terjadi.


Kepada pejabat yang baru, kata Rali Tasman, pihaknya mengingatkan bahwa rotasi, mutasi dan promosi merupakan pakaian seorang pegawai negeri sipil. Hal biasa dan lumrah yang harus dimaknai untuk kepentingan organisasi.


“Hal ini dalam rangka melaksanakan sekaligus memenuhi kebutuhan organisasi. Sebelumnya, pihaknya sudah lakukan mekanisme, selanjutnya mengajukannya ke pihak Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, untuk diproses lebih lanjut, sesuai prosedur yang ada", katanya.


Melalui pisah sambut kepala KUA ini, ulasnya, pihaknya  minta kepada kepala KUA yang baru, tetap bersinergi dengan semua pihak di tempat yang baru. Kemitraan dimaksud, mulai dari camat, selalu kepala pemerintahan tingkat kecamatan, unsur Forkopimca, Walinagari, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan semua unsur di kecamatan.


Kepada Zulfikar, sebagai kepala KUA sebelumnya, dan saat ini menjelaskan tugas dan posisi berbeda di tempat yang baru, malah tugas baru ini berada di kampung halaman, maka tetaplah berkarya serta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update