-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Giliran Pasangan Yulianto-M. Ihpan mendaftar ke KPU Pasaman Barat

Rabu, 28 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T17:15:50Z
iklan

Pasangan Yulianto-M. Ihpan bersama rombongan mendaftar di KPU 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Pasangan Yulianto dengan M. Ihpan, sebagai calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat, periode 2024 - 2029, Selasa (27/8) sore resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat, Simpang Empat.


Mantan Wakil Bupati saat Pasaman Barat dipimpin Almarhum Syahiran dengan Mantan Anggota DPRD Sumatera Barat, M. Ihpan ketika menuju KPU Pasaman Barat, diiringi pengurus, aktivis dengan pendukung mereka dari Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Pada kesempatan itu , Yulianto, mengatakan, semua calon bupati yang hari ini (Selasa- red) mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati ke Pasaman Barat untuk lima tahun ke depan ke KPU Pasaman Barat adalah putra terbaik Pasaman Barat, dan akan membawa kabupaten ke arah yang lebih baik.


"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, hari ini (Selasa, 27 Agustus 2024) pasangan Yulianto-M. Ihpan, resmi mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati ke kantor KPU Pasaman Barat untuk lima tahun ke depan", kata Yulianto, yang diamini M. Ihpan.


Pihaknya berterima kasih atas dukungan dan do,a restu dari masyarakat Pasaman Barat, hari ini telah hadir bersama mengantarkan pasangan Yulianto-M. Ihpan ke kantor KPU, sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum dan pemilihan calon kepala daerah, khususnya di Pasaman Barat", kata Mantan Ketua Partai Demokrat kabupaten itu.


Pendaftaran Yulianto dengan M. Ihpan, sebagai calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat di KPU, Selasa sore tadi, juga dihadiri tokoh juga Mantan Bupati Pasaman Barat, Baharuddin R, pimpinan partai pengusung bersama sejumlah kader bersama simpatisan kedua partai tingkat kabupaten dan kecamatan se Pasaman Barat. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update