-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Siswa MTsN 3 Pasaman Barat, Ikut Dialog Interaktif

Selasa, 20 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T07:09:21Z
iklan

Dua siswa MTsN 3 Pasaman Barat, Ikut Dialog Interaktif 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Dua siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Pasaman Barat, Selasa (20/8) mengikuti dialog interaktif teman sebaya anti narkotika diadakan BNN (Badan Nasional Narkotika) Kabupaten di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pasaman Barat.


Kepala MTsN 3 Pasaman Barat, Agus Salim, melalui akun WhatsApp menyampaikan, ikutnya dua siswa madrasah yang dipimpinnya dapat menjadi teladan bagi teman-temannya, terutama di lembaga pendidikan yang bersangkutan.


"Kami sangat bangga dapat mengirimkan siswa-siswi terbaik kami untuk berpartisipasi dalam kegiatan penting ini. Kami berharap mereka dapat membawa pengetahuan dan pengalaman yang berharga kembali ke sekolah, serta menjadi inspirasi bagi teman-temannya untuk menjauhi narkoba", ulas Agus Salim.


Kegiatan remaja teman sebaya anti narkoba, ulas Kepala madrasah itu, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan para remaja mengenai bahaya narkoba serta cara pencegahannya. Dengan adanya program ini, diharapkan para peserta dapat menjadi agen perubahan di lingkungan mereka, mengedukasi rekan-rekan sebaya tentang pentingnya hidup sehat dan bebas narkoba.


Wakil Ketua Bidang Humas, Fera Susanti, menyampaikan, untuk mendukung berbagai kegiatan positif, dapat mengembangkan potensi dan karakter siswa. Partisipasi dalam kegiatan remaja teman sebaya anti narkoba ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut. 


Melalui keikutsertaan dua siswanya, tambah Fera Susanti, diharapkan jadi motor atau contoh bagi rekan-rekan sebabnya, dalam rangka membebaskan warga madrasah agar bebas dari narkoba dan penyakit masyarakat yang lain. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update