-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Akhirnya Pasangan Jailani-Syamsul Mendaftar juga di KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T06:41:11Z
iklan

Suasana macet di depan posko pemengan pasangan Jailani-Syamsul 


 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Pasangan Jailani Alidiansyah bersama Syamsul Bahri, Kamis (29/8) mendaftar, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat, Simpang Empat.


Pendaftaran pasangan keempat calon kepala daerah di ajang Pilkada (Pemilihan calon Kepala Daerah) Pasaman Barat, masa bakti 2024-2029 ke lembaga penyelenggara pemilihan umum atau Pilkada) di hari ketiga diarak ketua bersama pengurus Partai Nasdem bersama PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) dan ratusan massa pendukung.


Dihari ketiga pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat hari ini (Kamis- red), Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto, ajak masyarakat, khusus rombongan pengarah pasangan Jailani Alidiansyah bersama Syamsul Bahri dari arah Ujung Gading, menuju Simpang Empat sampai pawai arak-arakan calon bupati dan wakil bupati, Jailani Alidiansyah bersama Syamsul Bahri selesai.


Rombongan pasangan Jailani Alidiansyah bersama Syamsul Bahri, sebelum berada di KPU Pasaman Barat, diarak dari posko pemengan pasangan terakhir ini di sekitar 500 meter dari bundaran Simpang Empat arah Pasaman Baru, selanjutnya menuju depan Mesjid Agung Baitul Ilmi Pasaman Barat, lewat kantor bupati, dan berbelok menuju kantor KPU.


Pihaknya juga minta agar massa dan simpatisan pendukung pasangan terakhir untuk bupati dan wakil bupati Pasaman Barat tetap mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas. Hindari sikap ego dan ugal-ugalan di jalan raya saat melakukan 

konvoi pasangan calon.


Selain itu, penumpang angkutan, khususnya di mobil truk agar jangan duduk di pinggir bak atau di atas kepala mobil. Selain mengundang terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan, seperti jatuh dan sebagainya. Naik di pinggir bak atau atas kepala truk, juga menyalahi tertipu berlaku lintas.


Terakhir, Agung Tribawanto, mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pendukung masing-masing pasangan calon untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman selama proses Pilkada berlangsung. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update