-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim PKK Pasaman Barat, Jambore se Sumatera Barat di Kabupaten Solok

Minggu, 21 Juli 2024 | Minggu, Juli 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T11:28:06Z
iklan

Jambore kader PKK se Sumatera Barat di Kabupaten Solok 

 




Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Hari pertama pelaksanaan jambore kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) berprestasi tingkat Sumatera Barat di Solok, diisi berbagai kompetisi, seperti cerdas cermat, jingle galeri pelangi, dan olahan pangan lokal. 


Ketua TP PKK Pasaman Barat, Ny. Titi Hamsuardi,o menyampaikan, jambore kader PKK se Sumatera Barat di Kabupaten Solok, agenda rutin diikuti kader atau tim PKK, seperti dari Pasaman Barat di tingkat provinsi di Kabupaten Solok selama beberapa hari ke depan.


Selain Ketua TP PKK Pasaman Barat dengan peserta jambore PKK tingkat provinsi. Momen berbagai kompetisi kader PKK dari Pasaman Barat, juga diikuti kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) pemberi motivasi sekaligus dukungan kepada kader PKK Pasaman Barat mengikuti kegiatan yang dimaksud.


Ajang kompetisi PKK se Sumatera Barat digelar di dua lokasi, yaitu SMA Negeri 1 Alahan Panjang, dan di komplek jambore tingkat provinsi, Alahan Panjang Kabupaten Solok.


Ketua TP-PKK Pasaman Barat, Titi Hamsuardi, mendukung sekaligus memberikan apresiasi di tim PKK Pasaman Barat tampil. Mereka telah menunjukkan kreativitas dan inovasi yang luar biasa dalam setiap penampilannya.


Diakhir sambutannya, Titi Hamsuardi memberikan semangat kepada para kader yang belum tampil untuk terus berjuang dan berlatih dengan sungguh-sungguh agar bisa memberikan penampilan terbaik saat kompetisi. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update