-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga PNS Kan Kemenag ujian dinas

Selasa, 02 Juli 2024 | Selasa, Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T10:18:09Z
iklan

 

Tiga PNS Kan Kemenag Pasbar ikut  ujian dinas 






Pasaman Barat, smartsumbar.com, -Tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (2/7) pagi sampai sore, mengikuti Ujian Dinas (Udin) secara bersamaan di ruang rapat kantor itu, Simpang Empat.

Dari tiga peserta Udin di tahun 2024, dua pegawai negeri di antaranya untuk Udin tingkat II, dan satu orang lainnya mengikuti Udin tingkat satu, jelas Panitia Udin Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat tahun 2024, Syahrul, Selasa siang.

Ketiga PNS peserta Udin itu adalah, Mitsfatul Azizah dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pasaman Barat di Kajai, dan Nelli Murti, guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Pasaman Barat di Air Balam, Kecamatan Parit Koto Balingka.

Keduanya mengikuti Udin tingkat II, Sementara satu PNS lagi mengikuti Udin tingkat I, yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, jelas Syahrul, didampingi Timnya Lili, di sela-sela berlangsungnya ujian dinas bagi tiga PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat itu.

Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, mengakui, ujian dinas merupakan salah satu upaya yang diberikan pemerintah, melalui Kementerian Agama kepada PNS di lingkungan instansinya.

"Ujian dinas, seperti yang diikuti tiga PNS di jajaran Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, termasuk dirinya adalah salah satu cara untuk meningkatkan kinerja secara pribadi dan kelembagaan, khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat", katanya.

Seiring pentingnya mengikuti ujian dinas, dan kesempatan seperti ini jarang dijumpai, kata Rali Tasman, pihaknya mengajak setiap peserta agar mengikuti ujian akhir ini secara maksimal. Perhatikan soal, karakter atau arah dari soal yang diujikan, baru jawab sesuai kemampuan yang dimiliki.

Sangat disayangkan, tambah Rali Tasman, jika kesempatan berharga ini tidak dimanfaatkan dengan maksimal.  Ikuti ujian dinas yang diperuntukkan kepada tiga PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat dengan seksama, agar masing-masingnya sukses . (gmz)






iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update