-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala KUA dan Kepaorola Madrasah ikuti Rakor

Kamis, 11 Juli 2024 | Kamis, Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T09:10:23Z
iklan









Pasaman Barat, smartsumbar.com,

- Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, akan melaksanakan "lebaran yatim, berbagi cinta dan berlimpah berkah" serentak di Indonesia, 16 Juli 2024 depan. Kegiatan ini mencatatkan nama, selanjutnya akan masuk Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Untuk mematangkan kegiatan itu, Kamis (11/7) Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, melalui Seksi Bimas (Bimbingan Masyarakat) Islam, melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat.

Rakor yang dipandu Kasi Bimas Islam, Asriwan, dan Plt. Penyelenggara Zakat Wakaf, Gusnifar, diikuti kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan kepala madrasah negeri se Pasaman Barat, kata Kasi Bimas Islam, Asriwan, dikuatkan Plt. Penyelenggara Zakat Wakaf, Gusnifar, pada rapat koordinasi itu.

Momen bersejarah ini, ulas Asriwan, dikuatkan Gusnifar, Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat,  membahas mempersiapkan 1000 paket lebaran yatim yang dimaksud bersama kepala KUA dan kepala madrasah negeri se Pasaman Barat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, pada kesempatan itu menyampaikan,  program lebaran yatim merupakan agenda nasional yang bergandengan dengan Baznas, dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada anak yatim, dan semoga yang kita salurkan 1000 paket sembako ini nanti benar-benar tepat sasaran.

Sementara itu, Ketua Baznas Pasaman Barat, Devi Irawan, di tempat yang sama mengakui, program membawa dampak positif yang signifikan bagi anak yatim, khususnya di Pasaman Barat.

Program lebaran yatim, berbagi cinta, berlimpah berkah ini diharapkan menjadi inspirasi bagi semua pihak, dalam rangka mengadakan kegiatan serupa di masa mendatang. Sehingga, kebaikan dapat tersebar luas dan manfaatnya dirasakan oleh lebih banyak orang yang membutuhkan. (gmz)
iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update