-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nabil, Siswa MTsN 4 Juara 1 Bulutangkis se Pasaman Barat

Jumat, 07 Juni 2024 | Jumat, Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T20:34:24Z
iklan

Nabil bersama kedua orangtuanya 



Pasaman Barat, Rakyat Sumbar, - Nabil Diaz Wicaksana, siswa MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri) 4 Pasaman Barat, Kamis (6/6) sore kemarin berhasil sukses di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Pasaman Barat, tahun 2024 di Hall Maharani Simpang Empat.


Nabil Diaz Wicaksana, merupakan nama panjang dari Nabil, putera dari pasangan Edisman, Analis Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat bersama Erniati, guru di tempat Nabil menekuni pendidikan, melenggang menuju ivent yang sama ke tingkat Sumatera Barat di Padang beberapa waktu ke depan.


"Alhamdulillah, siswa MTsN 4 Pasaman Barat berhasil meraih juara 1 cabang olahraga (Cabor) bulutangkis di ajang O2SN tingkat SMP/MTs se Pasaman Barat, tahun 2024. Berarti Nabil akan menjadi utusan kabupaten mengikuti ivent yang sama tingkat provinsi, beberapa waktu ke depan", kata Kepala madrasah itu, Samsu, sore kemarin.


Walau saat ini, Nabil berhasil meraih juara 1 pertandingan bulutangkis antar siswa SMP/MTs se Pasaman Barat, ingat Samsu, jangan pernah cepat puas atas prestasi yang diraih, dan teruslah mematangkan diri, agar diiven serupa di tingkat provinsi nantinya, Nabil juga berhasil meraih sukses.


Secara khusus, tambah Samsu, keberhasilan Nabil saat ini, bukan saja menjadi kebanggaan bagi dirinya bersama kedua orangtuanya. Berhasilnya Nabil di tingkat Pasaman Barat, dan akan maju ke tingkat provinsi adalah aset sekaligus menjadi kebanggaan bagi madrasah dan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.


Ayahanda Nabil, Edisman di tempat yang sama menyampaikan, dirinya bersama ibunda dan keluarga besarnya tentu mengucapkan syukur dan bangga atas prestasi yang diraih puteranya, meraih juara 1 pertandingan bulutangkis di ajang O2SN tingkat Pasaman Barat di tahun ini.


Sebagai orangtua Nabil, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing, kepala madrasah dan keluarga besar MTsN 4 Pasaman Barat, atas bimbingan,

dukungan dan restunya, sehingga Nabil berhasil meraih juara di cabang bulutangkis O2SN tingkat Pasaman Barat di tahun ini.


Nabil, di tempat yang sama menyampaikan, sebagai pecinta olahraga khususnya bulutangkis, dirinya selalu memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk dan terus berlatih. Dirinya akui, tugas pokok yang harus dia tempuh saat ini, sebagai peserta didik atau siswa adalah belajar di madrasah.


Namun, katanya mengakui, ketika ada waktu dan kesempatan yang luang, maka kondisi itulah yang dimanfaatkan Nabil untuk berlatih. Kepala kedua orangtua dan saudaranya, dirinya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dorongannya, sehingga dia berhasil meraih juara dan bersiap menuju ivent yang sama di tingkat provinsi beberapa waktu ke depan. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update