-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 07 Air Bangis, Pimpin Goro di Pegambiran

Rabu, 05 Juni 2024 | Rabu, Juni 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T12:02:32Z
iklan

Goro di Pegambiran 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Sebagai bentuk kepedulian, kemitraan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Selasa (4/6), jajaran Koramil 07 Air Bangis bersama pihak terkait dan masyarakat Jorong Pegambiran, Parit Koto Balingka, gelar Goro (Gotong Royong).


Goro prajurit TNI di jajaran Koramil 07 Air Bangis, bersama warga setempat, membersihkan los pasar dan drainase itu, juga diikuti Babinsa bersama prajurit di wilayah kerja Koramil 07 Air Bangis, yang mewilayahi Kecamatan Parit Koto Balingka, Ranah Batahan, dan Kecamatan Sungai Beremas.


Selain Danramil 07 Air Bangis bersama jajaran, aksi bersih-bersih bersama warga Jorong Pegambiran itu, juga diikuti Walinagari dan perangkatnya, unsur Badan Musyawarah (Bamus), tokoh dan warga masyarakat setempat, jelas Danramil 07 Air Bangis di sela-sela berlangsung Goro bersama.


Dijelaskan Danramil, dilaksanakannya gotong royong pasar dengan drainase di sekitar Jorong Pegambiran, bukan sekedar sarana untuk meningkatkan kemitraan antara pihak TNI, khususnya jajaran Koramil 07 Air Bangis dengan masyarakat setempat. Kegiatan ini adalah komitmen bersama jajaran Koramil menata dan melakukan aksi bersih-bersih bersama masyarakat, seperti di Jorong Pegambiran.


Secara teknis, terang Riady, kegiatan ini adalah  menjaga dan melakukan kemanunggalan jajaran TNI dengan rakyat, agar tetap terjalin. Kegiatan ini juga sebagai agenda rutin dan dilaksanakan secara berkelanjutan di wilayah kerja Koramil 07 Air Bangis, yang meliputi tiga kecamatan di wilayah paling utara Pasaman Barat.


Ketua pemuda jorong setempat, M. Hidayat Nasution mengakui, pihaknya bersama masyarakat Pegambiran mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Koramil 07 Air Bangis bersama pihak terkait atas perhatian dan kepedulian bersama menata, memperbaiki serta memperindah Jorong Pegambiran dan sekitar. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update