-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Air Zamzam untuk Jemaah Haji Pasaman Barat Sudah di Simpang Empat

Rabu, 05 Juni 2024 | Rabu, Juni 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T11:46:48Z
iklan

Air Zamzam 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, -  Alhamdulillah, 330 paket air zamzam untuk jemaah haji Pasaman Barat tahun 2024 sampai di ruang Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat, dan bisa dijemput keluarga jemaah masing-masing.


"Alhamdulillah sebanyak 330 paket air zamzam jemaah haji Pasaman Barat sampai di ruang Seksi PHU, dan telah bisa diambil oleh anggota keluarga jemaah haji masing-masing", kata Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Kasi PHU, Suharjo di ruang kerjanya, Simpang Empat, Rabu (5/6).


Dijelaskan Suharjo, air zamzam di ruang Seksi PHU, Simpang Empat saat ini masih kurang dari jumlah keseluruhan jemaah Pasaman Barat. Tahun ini , warga dari 11 kecamatan se Pasaman Barat melaksanakan yang perjalanan ibadah haji tahun ini sebanyak 336 orang.


Dari sejumlah jemaah Pasaman Barat, terang Suharjo, 331 orang jemaah yang tergabung dalam jemaah Kloter VIII Mess Padang, 2 orang jemaah Kloter XVII Mess Padang, dan tiga orang lainnya sebagai petugas haji daerah. Petugas haji daerah itu adalah, Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra, Kabag Kesra Setda Pasaman Barat, Hartasani, dan Direktur RSUD Pasaman Barat, Yandri.


.”Air zamzam jemaah haji dari setiap kecamatan se Pasaman Barat, sejak hari Senin, 5 Juni 2024! kemarin telah berada di ruang Seksi PHU Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat. Setiap anggota keluarga jamaah bisa menjemput ke kantor”, kata Plt. Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat itu. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update