-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kementerian Agama Pasaman Barat, Galang Donasi Bencana

Selasa, 21 Mei 2024 | Selasa, Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T09:51:13Z
iklan

Asriwan 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Sebagai bukti kepedulian dan tanggung jawab bersama atas musibah bencana alam yang menimpa beberapa kabupaten/kota di Sumatera Barat, warga Kantor Kementerian Agama se Pasaman Barat galang donasi, selanjutnya akan diserahkan kepada mereka.


Hingga Selasa, 21 Mei 2024 ini, donasi dari berbagai institusi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, termasuk madrasah swasta terkumpul sebanyak Rp.34.905.000 di panitia, kata Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Penyelenggara Zakat Wakaf, Asriwan di ruang kerjanya, Simpang Empat, Selasa siang.


Penggalangan donasi untuk korban bencana alam dimaksud, terang Asriwan, berdasarkan jadwal pengumpulan bantuan dari warga Kantor Kementerian Agama se Pasaman Barat, akan berakhir hari Rabu, 22 Mei 2024 besok (hari ini- red). Seluruh bantuan ini akan diserahkan sesuai arah dan kebijakan kepala kantor.


Donasi yang terkumpul hingga saat ini, terang Asriwan, berasal dari 26 institusi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat. Di antaranya dari jajaran Kantor Urusan Agama (KUA), Madrasah Aliyah Negeri (MAN), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), dan dari beberapa madrasah swasta di Pasaman Barat.


Pada momen penyerahan bantuan dil lokasi , jelas Asriwan, kepala kantor bersama rombongan akan  mengungkapkan rasa dukanya terhadap korban bencana yang terjadi pada 11 Mei 2024 lalu.


“Kami Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat, turut merasakan kesedihan atas bencana yang menimpa masyarakat, termasuk warga dari keluarga besar Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Tanah Datar, dan sebagainya", kata Penyelenggara Zakat Wakaf itu.


Pihaknya berharap, musibah yang terjadi dan menimpa masyarakat di Kabupaten Tanah Datar dan sekitarnya, begitu juga di Kabupaten Agam dan Kota Padangpanjang tentu menjadi derita bagi segenap masyarakat dan aparatur pemerintah, khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update