-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Orangtua, Kunjungi Anaknya di SMP IT Al-Kahfi

Senin, 13 Mei 2024 | Senin, Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T09:23:04Z
iklan

Satu sisi dari kunjungan orangtua di SMP IT Al-Kahfi Pasaman Barat 



Pasaman Barat, smartsumbar.com,, - Dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada putera/putrinya di SMP IT (Islam Terpadu) Al-Kahfi Pasaman Barat, Minggu (12/5) pagi sampai siang, setiap orangtua menemui anaknya di lembaga pendidikan itu, Bandarejo Simpang Empat.


Kepala SMP IT Al-Kahfi Pasaman Barat, Abri Maijon, bersama Ketua Yayasan, Firdaus, pada kesempatan itu menyampaikan, sesuai agenda pondok dan kesempatan bersama dengan pimpinan SMP dan pengurus komite sekolah, setiap bulan diberikan kesempatan kepada orangtua atau walinya melakukan kunjungan ke sekolah pada setiap bulan.


 Alhamdulillah hari Ahad (Minggu), 12 Mei 2024 seluruh orangtua secara bergantian, sesuai jadwal datang dan menjumpai putera/putrinya di lembaga pendidikan ini, kata Abri Maijon, dikuatkan Firdaus di lembaga pendidikan itu, Minggu siang.


Pimpinan Ponpes Al-Kahfi Pasaman Barat, Firdaus, menyampaikan apresiasi kepada orang tua siswa yang telah mendampingi anak mulai  saat mendaftar, mengikuti tes dan wawancara hingga saat ini sudah mempersembahkan yang terbaik bagi pendidikan anak.


Pondok Pesantren Al-Kahfi Pasaman Barat, ulas Firdaus, menguatkan setiap orangtua siswa agar Ikhlas melepas dan memberikan kesempatan kepada generasi penerus masing-masing untuk menekuni proses belajar dan mengajar di sekolah ini dengan maksimal. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update