-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati, Hadiri Wisuda dan Pelepasan Siswa SMP IT Cahaya Makkah

Rabu, 22 Mei 2024 | Rabu, Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T09:54:12Z
iklan

Wisuda dan pelepasan siswa SMP IT Cahaya Makkah 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, Selasa (21/5) menghadiri wisuda tahfiz dan pelepasan siswa kelas IX SMP IT (Islam Terpadu) Cahaya Makkah Pasaman Barat di Balairung Pusaka Anak Nagari setempat, Simpang Empat.


Wisuda tahfiz Qur'an dan pelepasan sebanyak 62 siswa kelas akhir SMP IT Cahaya Makkah. Selain Hamsuardi, wisuda tahfiz Qur'an dan pelepasan siswa SMP IT Cahaya Makkah itu, juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Gusnifar.


Bupati, Hamsuardi, pada kesempatan yang sama menyampaikan rasa bangganya terhadap acara Wisuda Tahfidz yang diselenggarakan oleh SMP IT Cahaya Makkah. Lebih lanjut ia juga bangga, bahwa di Pasbar sudah banyak sekolah-sekolah berbasis islami.


"Mari sekolahkan anak-anak kita di sekolah islami. Saat ini sekolah islami tidak kalah dengan sekolah negeri. Mereka unggul di semua bidang. Semoga sekolah islami ini membuat SLTA, hingga masyarakat kita tidak susah payah mencari sekolah lanjutan yang relevan," ungkapnya. 


Di akhir sambutannya, Bupati Hamsuardi juga menghimbau orang tua siswa agar mengingatkan anak-anaknya untuk meningkatkan hafalan Alquran. Melalui magrib mengaji dan tahfidz Alquran. Mari dukung dan sosialisasikan program keagamaan di Pasaman Barat. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update