-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Senam Aerobik. Meriahkan HUT Polwan Pasaman Barat

Minggu, 20 Agustus 2023 | Minggu, Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T10:28:13Z
iklan

HUT Polwan Tahun 2023

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-75, tahun 2023 tingkat Pasaman Barat, Sabtu (19/8) kemarin dimeriahkan dengan melaksanakan senam aerobik di halaman Papolres setempat, Simpang Empat.


Selain Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, Ny. Mutya Agung, senam aerobik itu, juga diikuti para Pejabat Utama (PJU), anggota Bhayangkari cabang dan unit se Pasaman Barat, segenap Polwan, dan personel se jajaran Polres Pasaman Barat.


Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, .mengakui, kemeriahan perayaan HUT Polwan ke-75 dilaksanakan dengan berbagai jenis kegiatan, seperti senam aerobik yang dilaksanakan secara bersama di halaman Mapolres saat ini.


"Senam aerobik kali ini, dihadiri Ketua Bhyangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Mutya Agung, para PJU Polres Pasaman Barat, pengurus Bhayangakari dan personel Polres Pasaman Barat. Kegiatan ini digelar di halaman Mapolres Pasaman Barat, Simpang Empat", ujar Kapolres.


Semangat kebersamaan, ulas Agung Basuki, terus terjaga dan terpelihara, diharapkan akan menjadi motivasi dalam rangka melaksanakan tugas dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pasaman Barat.


Polwan senior Polres Pasaman Barat, yang saat ini dipercaya menjadi Kasi Humas Polres Pasaman Barat, Rosminarti, jelaskan, pihaknya merasa senang dan bangga, digelarnya senam aerobik hari ini (Sabtu kemarin-red) di halaman Mapolres, Simpang Empat.


Hari jadi Polwan ke-75 tahun ini, kata Rosminarti diharapkan akan menjadi tradisi dan momen untuk meningkatkan tanggung jawab bekerja, kompak dan kebersamaan antara Polwan dan Bhayangkari, dalam mendukung tugas kepolisian, khususnya di Pasaman Barat.


Peringatan hari lahirnya Polwan tahun ini, tambah Rosminarti, mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri”. Polwan dengan segenap personelnya "Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, tahun 2024, yang akan digelar pada beberapa bulan ke depan. (gmz)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update