-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Usai UAS, Siswa Mansakti Gelar Porseni

Selasa, 13 Desember 2022 | Selasa, Desember 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T01:57:10Z
iklan

Kegiatan Porseni Siswa Mansakti 



Slatpanjang, smartsumbar.com - Menyusul berakhirnya Ujian Akhir Semester (UAS) tahun pelajaran 2022-2023. Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kepulauan Meranti, mulai Senin (12/12) kemarin melaksanakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), dengan beberapa cabang pertandingan dan lomba yang dilaksanakan.


Kepala MAN 1 Kepulauan Meranti (Mansakti), diwakili Wakil Kepala bidang Kurikulum (Wakakur), Nelli Murni, saat membuka kegiatan itu, menyampaikan, Alhamdulilah, ujian akhir semester satu tahun pelajaran 2022-2023 telah b3akhir. Sesuai kesepakatan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (Osim) Mansakti, sepakat, untuk mengisi kekosongan waktu, sepakat digelar Porseni.


Porseni, ulasnya lagi, penting dilaksanakan,  dalam kegiatan tersebut merupakan sebuah wadah guna menyalurkan minat, bakat dan hobi khususnya bagi peserta didik, dimana Kegiatan yang dilaksanakan adalah mencakup kegiatan olahraga dan seni.


“Melihat bakat para peserta didik tidak hanya dilihat setelah beranjak dewasa dari sejak dini bisa digali dan dilihat bakat anak tersebut dan salah satu wadahnya ialah melalui Porseni, hal ini sejalan juga dengan program madrasah kami yakni Pelopor Madrasah Berprestasi,” imbuh Nelli Murni.


Kepala Mansakti, Nuryaningsih, melalui akun Facebook (FB) menyampaikan, dalam bulan Desember hingga Januari 2023 depan, keluarga besar Kementerian Agama secara nasional, melaksanakan gebyar hari ulang tahun (HUT) Kementerian Agama ke-77. Pada kegiatan itu, tentu banyak agenda yang dilaksanakan, termasuk cabang olahraga dan seni yang dilaksanakan keluarga besar Mansakti selama beberapa hari ini. (Jai)

iklan

klan ukuran 250px x 250px

×
Berita Terbaru Update